Senin, 21 Maret 2011

sedikit pengalaman dari cinta yg gagal

Cinta yang tak pernah habis untuk dibicarakan, entah berapa ribu bahkan jutaan kata-kata mutiara tentang cinta untuk diucapkan, direnungkan, dikhayalkan, namun belum tentu bisa direalisasikan. Entahlah, cinta memang aneh dan bisa diungkapkan dengan kata-kata mutiara cinta sesuai dengan situasi dan kondisi. Kumpulan kata-kata mutiara cinta dibawah ini mungkin bisa memberi inspirasi bagi anda untuk mengungkapkan betapa dalam cinta anda pada si dia.

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan.
Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka,
bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan cemburu.

Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.
Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.

Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir.

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan
karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu
sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu
yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu
sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan
sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Hidup tanpa cinta sepeeti makanan tanpa garam. Oleh karena itu, kejarlah cinta seperti kau mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu. Sesungguhnya cinta itu karunia Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan.
Karena tanpa pertemua tidak akan ada perpisahan. Menikahlah dengan orang yang lebih mencintai diri kita
daripada kita mencintai diri orang itu. Itu lebih baik daripada menikahi orang yang kita cintai tetapi tidak menyintai
diri kita karena adalah lebih mudah mengubah pendirian diri sendiri daripada mengubah pendirian orang lain.

Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.

Ibaratkalah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.

Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.

Kata pujangga ; Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.

Cinta dimulai dengan senyuman, tuumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata......>>>

Kamis, 10 Maret 2011

Kata Kata Lucu Paling Lengkap | Teka Teki Lucu

Kata Kata Lucu adalah kata kata yang memang Lucu he..he... , Kata Kata Lucu bisa membuat yang mendengar atau membacanya tersenyum, ngakak, atau malahan menangis saking lucunya he..he., orang yang lucu belum tentu mempunyai bisa berucap kata kata lucu, malahan sebaliknya orang dengan perangai yang sangar bin galak malahan suka mengeluarkan kata kata lucu (hanya ilustrasi saja), so setiap orang pastinya mempunyai pengalaman lucu dan kadang kadang kita suka melihat orang yang tertawa sendiri di depan komputer, televisi, majalah, koran dan lain sebagainya, apa itu pertanda orang lagi senang ? itu bisa ya bisa tidak coba saja tanyakan pada rumput yang bergoyang he..he.. (basi).Kata Kata Lucu tak kalah menariknya dengan Kata Kata Mutiara tentang Motivasi

Karena saya orangnya tidak pintar melucu, sebab dalam beberapa kontes lucu saya selalu kalah, tapi dalam hal copy paste artikel saya bisa menang kayaknya he,..he.. (gak lucu), makanya supaya tidak banyak waktu terbuang silakan saja baca Kata Kata Lucu | Teka Teki Lucu Super Lengkap di bawah ini : ha..ha..ha...

>> Kata Kata Lucu - Teka Teki Lucu Binatang

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g

Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!

Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah

Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis - Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis - Garis Hitam

Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia… jadi terserah dong…)

Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
Liat dulu… di luar kulkas ada sepeda ga?

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang

Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin

Monyet apa yang rambutnya panjang?
Monyet gondrong

Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon

Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo

Ikan apa yang paling menderita?
Ikan nggak bisa berenang

Ikan apa yang nggak bisa berenang?
Ikan goblok

Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama-sama nggak bisa terbang

Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
2 di depan 3 di belakang

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Ayam apa yang besar?
Ayam semesta

Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
Sebab ayam betina ngga punya susu

Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.

Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
Telur

Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…

Ayam apa yang bertelur di mana aja?
Ayam betina

Telor apa yang paling enak?
Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk

Telor apa yang sangar?
Telor asin, soalnya ada tatonya

Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di
urap

Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan dan tempat2x keramaian???
Lelepone Umum

HEWAN apa yang punya kelamin lebih dari 1?
Barongsai........... !!!!iiiii@@xxx

kucing naik pohon tinggal tinggal apanya?....
tinggal turunnya

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, "NANAS, NANAS"

Kuda apa yg paling capek..??
kuda..ki gunung sambil jongkok

Hewan apa yg bisa kaya..??
HE WAN to be Millionare..

Kakek Apa yang bisa terbang?
Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Kecoalakaan

kuda apa yang bikin girang ?
kudapat rejeki nomplok


Tivi apa yang bisa berenang?
Tivikir-vikir sih ikan

Belut apa yang paling berbahaya?
belut-ang banyak ental bangklut

Kebo apa yang bikin kita lelah?
kebo-gor jalan kaki

Makan gado-gado enaknya pakai apa?
PAKE SENDOK DONG, JANGAN PAKE PACUL

Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??
Kuraba pantatmu mbak!!


Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin?????????
Pandangin gua aja sampe puas.............

Hewan apa yg paling panjang?
Ular ngantre beras

Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
KERAcunan makanan.

Kera apa yang paling mengerikan....???
"Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi....."

Apa perbedaan semut dgn orang?
Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

Ikan apa yg nggak bisa berenang?
Ikan goblok

Kenapa anak kodok sukanya loncat-loncat?
Namanya juga anak-anak, suka iseng loncat-loncat

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Udah hafal teks-nya

kodoQ apa yang bisa membunuh tanpa di sentuh...?
kodokakan kau cepat mati

Ikan apa yang matanya banyak ga bisa di hitung..??
Ikan teri satu ember



>> Kata Kata Lucu | Teka-teki Umum

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles di bawah meja

70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 belanja, yang lainnya… 69

Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN...???
AIR

Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??
Lapangan bola di kasih garam

Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

Knapa "Dukun" selalu bakar kemenyan??
Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Karena tidak hujan

Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
Bu Lani...........

Pocong apa yang disenengin ibu2?
Pocongan harga!

Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?
karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi "suit -suiiiiitttt"

hantu apa yang paling pinter ngitung2?
han, tu, tri, four, five, dst...

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

Lampu apa yang di pecahin keluar orang?
Lampu Tetangga..

Bandara mana yang disukai pria playboy?
Juanda (apalagi juanda kembang)

Sapu apa yang selalu menempel ?
Sapu yang tak bisa lepas... ( lagunya Reza ..... )

Apa yand didapatkan oleh 2 orang pencuri yang mencuri kalender?
masing2 dapat enam bulan.

Di atas putih trus dibawah kuning, ayo apaan tuh?
pocong nginjak e'e

Sate apa yg dari jepang..??
Sateria Baja Hitam..

Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
LEMARIBUAN..!!

masjid di tengah laut kelihatan apanya?....
kelihatan bohongnya!!!

kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?..
kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

bis apa yang ragu²
bisa iya, bisa ngga...!!!

Apa nama penyakit terkenal di cina?
Kung Flu

Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?
ikan teri cina

Apa yang tidak enak dari sop buntut?
ya Buntutnya.........., Harus BAYAR!!

Mengapa bahasa Inggris wanita disebut WOMEN?
Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu Hawa ia mengatakan wou..........man...!!!

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
sama2 nggak jual bakso!

Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh..??
Bob Marley masuk pramuka

Om Siapa yang ga bisa makan jambu ?
Om pong

Janin apa yg bs nyanyi ...
Janin Roses

Apa bahasa jepangnya kakus??
TAIK WONG TOK hihihihihi

Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?
kereta api dan motornya di foto

Jus apa yang menyakitkan?
Jus a friend..ga bisa jadi pacar

Bagaimana caranya mengetahui letak kepala & ekor cacing?
Gelitik'i aja badannya, nti klo dia tertawa kegelian pasti terdengar swaranya & itu pasti kepalanya.

Jauh dekat 350 perak?
SMS dong. Hahahahaha....

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion

Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
Di koran

Kebo apa yang bikin orang capek?
Kebogor jalan kaki

Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga

Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
Orang naik becak pada waktu hujan

Lubang apa yang paling kecil di dunia???
Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Jauh dimata dekat di hati……apa’an……?
Usus!!!

Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

Kenapa mayat dibungkus kain putih?
Pake hitam…??? Siapa takut!!!!

Kenapa Afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

Siapakah presiden RI yang terseksi?
Pa ha Bibi

Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak di kanan ya di kiri. Kok’nggak di tengah?
Biar gampang kalau mau ngeludah

Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

Kenapa Superman celana dalamnya merah?
Karena lupa pake pembalut

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean

Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman?
Ya emang nggak jodoh

Kenapa Batman lambangnya bukan B?
Karena udah dipake sama Bobo…

Batman kalo tidur di mana hayo?
Bedcover

Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong

Kenapa kijang tiada duanya?
Karena indosiar memang untuk anda

Bahasa Inggrisnya nasi apa? Rice
Bahasa Inggrisnya panjang apa? Long
Kalau bahasa Inggrisnya nasi panjang apa?
Lontong

Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918

Apa bedanya aku dan kau?
Aku dan kau, jelekan kau (nyanyiin pake lagu susu dancow)

Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!

Benda apa yang paling matre’?
Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja

Apa bedanya sarung dan kotak?
Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

Sepatu siapa yang nggak bisa lepas?
Ya sepatunya reza donk (kan sepatu yang tak bisa lepas: dinyanyiin)

Sapu apa yang selalu menempel?
Sapu yang tak bisa lepas… (lagunya Reza juga)

Ada dua orang bapak dan dua orang anak, mereka pergi ke hutan untuk
berburu kancil, sialnya mereka hanya dapat tiga ekor, tetapi waktu
kembali ke rumah, masing-masing membawa satu ekor. Mungkinkah atau
mustahil???
Jawaban disertai alasan: yang pergi berburu hanya 3 orang, seorang kakek,
seorang ayah dan seorang anak, tul nggak? Mikir dong hehehe… :d

Tiang apa yang enak?
Tiang-tiang minum te!

Naiknya cepet, turunnya lambat banget…?
Ingus!

Tank apa yang moncongnya ke bawah?
Tankurep, hehehe…

Nembak lantai kena hidung apa hayo?
Kentut woi

Sma apa yang badannya gede-gede?
Sma CK DOWN

Pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran?
Pohon maaf lahir dan batin

Benda apa yang besar putih bersayap dan rasanya asin?
Pesawat terbang jatuh ke laut donk…!!!

Lemari apa yang bisa masuk kantong?
Lema ribu

Dewa apa yang kesepian?
Dewakto sendere

Ada berapa hurufkah dalam abjad?
Ada 5 (lima) a-b-j-a-d

Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?
Kalo wayang ada yang namanya semar, kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur

Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungtingtangtingtung

Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?
Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih…

Apa yang kalo naik turun, kalo turun naik?
Tukang Beca, kalo jalannya naik dia turun buat dorong, kalo jalannya turun dia naik lagi

Kenapa aspal itu hitam?
Kalau coklat lo ambil ntar

Kenapa orang takut kehujanan?
Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yang takut khan?

Kenapa liang anus keriput?
Soalnya dicuci-dicuci, disetrika enggak…

Orang sibuk paling sabar duduk di mana?
Di jamban

Ban apa yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong?
Banci

Uang kalau dilempar jadi apa?
Jadi rebutan

Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa?
Jadi luntur

Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam?
Soalnya batu enggak bisa berenang!

Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?
Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!

Apakah ilmu pasti itu?
Ilmu yang melarang soal-soal seperti ini: satu ditambah satu barangkali dua, dsb!

Supaya enak biji nangka dimasaknya bagaimana?
Cari biji nangka yang paling kecil. Terus 1 biji itu dibelah 8.
Salah satu potongannya direbus. Setelah matang dimakan dengan 3 potong ayam goreng.
Setelah habis, minumlah juice durian. Pasti enak!

Bagaimana orang cadel tertawa?
Teltawa telkekeh kekeh

Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih?
Kira-kira lima ratus rupiah!

Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!

Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor?
Papan tulis!

Apa persamaan uang dan rahasia?
Dua-duanya susah dipegang!

Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia?
Perangko!

Bagaimana cara melipatgandakan uang dengan cepat?
Taruh di depan kaca!

Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya.
Kenapa? Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!

Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya?
Orang enggak ada kerjaan!

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
Tukang pangkas!

Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya.
Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?
Batu Nisan!

Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?
Rumput (makanan sapi).

Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada

Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang di mana-mana

Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?
Perginya malam hari

Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
Tes… tes… 1 2 3 dicoba…, Sound Check, Sound Check…!

Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?
Nenek-nenek naek mercy

Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
Kalo pintu tertutup

Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api.
disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
Korek api dong

Siapa yang biasanya adzan di tv?
Saat. (ingat : saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya)

Becak apa yang tidak bisa di cat ?
Becak hilang

Sabun apa yg bau..??
Sabuntar-sabuntar lu kentut, sih..!!

Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan - jalan keliling Amerika ?
Made in Amerika

Apa bedanya tukang pajak ama palak?
Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!

Kenapa di sungai amazon banyak ikan piranha?
Karena.... itu jangan kesana, he...he...he...

Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya?
MATAbak manis, dan MATAbak telor.


Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
Jadi jauh

Buah apa yang gak punya otak?
Semua buah dong

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.

Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

Buah apa yang berakhiran huruf “K”?
Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk…

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
Rambutan belum mateng…

Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo !

Apa beda org kurus dengan orang gendut?
org kurus udah dikasih hati minta jantung, kalo orang gendut udah dikasih hati minta daging.


Kenapa jumlah pemain sepak bola ada 11 orang?
Soalnya klo cuman 4 orang namanya lg maen Gaple



>> Kata Kata Lucu | Teka-teki Dewasa

Majalah apa yang paling mahal?
Bobo ama Gadis

Nabi apa yang kembar?
Na… biji elo!

Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX

Apa bedanya soto ama siti?
kalo soto mienya putih tapi kalo siti mienya hitam, gak percaya coba aja....

Apa bedanya tentara sama kondom?
Kalau tentara disiplin, kalau kondom diselipin

What’s the meaning of control ?
Alat vitral

Kenapa cowok ‘nggak perlu pake pembalut ?
Kalau pake, entar dikira hotdog

Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?
Naik becak, dikejar2 burung tukangnya

Apaan yang naik turun dibawah puser?
Resleting

Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
Lambang OSIS di baju anak SMU cewek

Apa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng…
Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng… pintunya bukain neeeng…

Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan

Majalah apa yang paling mahal?
Bobo sama Gadis (kalo ga ngerti, jangan tanya ama tukang majalah!)

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “sudah pagi pak”

Apa persamaannya bayi ama snack canasta?
Sama-sama dibikin pake ‘tongkat ajaib’

Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan

Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
Kalau susu cap nona kental manis.
Kalau susu nona kental-kentul lebih manis.

Apa bedanya tentara dengan pembalut?
Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin

Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak “Haaaa… besar banget!”
Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak “Haaa… besar banget!”

Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?
Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yang pertama

Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga burung

Burung apa yang nempel di tembok?
Burungnya cicak

Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?
Brotot… brotot… brottot :))

Sandal apa yang paling enak?
Sandal terasi

Apa perbedaan aksi dengan demo?
Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga

Item, gede sekali, buluan, & manis…?
Manisan Kingkong

Begoan mana, Batman apa Superman?
Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”

Cewek kalo’ jualan apa kelihatan susunya?
Jualan susu

Hewan apa yang nyampe pertama kali di bulan?
Burung…nya Neil Amstrong

Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13?
Kalau dari lantai 1, bunyinya “bruuk… aaa…”,
Kalau dari lantai 13 bunyinya “aaa… bruukkk…”

Pintu apa yang didorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

What’s the meaning of control?
Alat vitral

Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan?
Ngupil

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

Apa persaman goreng ikan gosong, orang jatuh ke sumur mati, dan perempuan bisa hamil?
Karena kelamaan ngangkat.

lagie iseng ajja

AKAL

akal adalah suatu jenis
yang sama dengan malaikat
malaikat memiliki sayap
sedang akal tidak

namun, jika memang kedua hal itu
memiliki fungsi yang sama
maka perlu dipertimbangkan
bentuk dari kedua hal tersebut

bila bentuk malaikat lenyap
kenyataannya mereka
hanya akan menjadi akal fitri
yang tidak memiliki sayap

kami menjadi sadar
bahwa malaikat merupakan
akal fitri yang telah berwujud
merekah adalah akal yang terjawantah
sama halnya, apabila engkau
membuat burung dari lilin

lenyap dengan bulu dan sayapnya,
dia tetap sebagai lilin
tidakkah engkau lihat ketika bulu,
sayap,kepala,dan kaki burung itu dilelehkan,
ia akan menjadi lilin?

Sabtu, 26 Februari 2011

heart scream: kira-kira apa ya judul nya

heart scream: kira-kira apa ya judul nya: "Cinta. Inilah sebuah kata yang memiliki sejuta makna dari mereka yang sedang mengalaminya. Orang bisa tertawa karena cinta, menangis karen..."

kira-kira apa ya judul nya

Cinta. Inilah sebuah kata yang memiliki sejuta makna dari mereka yang sedang mengalaminya. Orang bisa tertawa karena cinta, menangis karena cinta, gila dan bersikap aneh karena cinta, bahkan bunuh diri karena cinta.
Namun ada juga orang yang justru menjadi luar biasa karena cinta. Lantas apa sebenarnya yang dimaksud dengan cinta. Cinta adalah ekspresi ungkapan kata jiwa. Cinta lahir sebagai wujud kasih sayang Tuhan kepada makhluk-Nya. Jadi benar saja kalau dikatakan bahwa cinta itu anugerah dari Sang Maha Pecinta.
Banyak orang merasa kesulitan saat diminta untuk mendefinisikan cinta, tapi mereka memiliki perasaan kuat dan merasa yakin kalau mereka sedang mengalami jatuh cinta. Ada orang yang membangun cinta, ada yang jatuh cinta, ada juga yang terus mengejar cinta.
Apa pun itu bagi yang sudah berani bermain-main dengan cinta, maka bersiaplah dengan ujian cinta itu. Cinta tak selamanya dihiasi senyuman, cinta akan pula diselingi dengan derai air mata, pengorbanan dan perasaan yang siap-siap dipertaruhkan.
Ada Zat yang Lebih Layak Dicintai
Kita terkadang kerap latah mengatakan, “Aku cinta padamu, sungguh inilah cinta sejatiku.” Benarkah Anda memiliki cinta sejati? Barangkali yang bisa menjawabnya adalah soal standar.
Sebagai manusia, apabila kita memiliki rasa cinta yang teramat-amat sangat dengan sesuatu, kita berani mengatakan itu sebagai cinta sejati. Padahal kita perlu ingat, bahwa sekuat dan sehebat apa pun rasa cinta kita terhadap sesuatu, kita tetaplah makhluk. Dan ada Zat yang lebih tinggi yang lebih layak mengatakan kesejatian cinta-Nya.
Bagi manusia, cinta adalah sesuatu yang akan menambah nuansa warna warni kehidupannya. Jika manusia mencintai sesuatu ciptaan Tuhan, ingatlah bahwa sesuatu itu adalah milik Tuhan. Untuk dapat memiliki sesuatu itu, tentulah harus meminta pada pemiliknya, yakni Tuhan. Jika yang memiliki telah ridha, maka apapun itu akan mudah saja terjadi.
Sesuatu yang tadinya membenci namun karena pemiliknya sudah ridha, akan mudah saja jatuh cinta kepada Anda. Intinya, jika manusia mencintai sesuatu, maka mintalah kepada si pemiliknya, yakni Tuhan Yang Maha Kuasa.
Haru biru pedihnya persoalan cinta sebenarnya karena Anda salah meminta cinta itu kepada siapa. Kalau meminta cinta itu kepada sesuatu itu secara langsung, maka yang didapati justru rasa kecewa.
Manajemen Cinta  
  1. Cinta kepada yang berhak akan menumbuhkan ketentraman dan kebahagiaan. Siapakah orang-orang yang berhak untuk Anda cintai. Pertama tentu saja Zat yang telah menciptakan Anda.

    Cinta kepada Sang Maha Pecinta akan berbuah surga dan kenikmatan, meski membutuhkan pengorbanan yang menantang.
    Cinta adalah nyata memberikan konskwensi ujian pada si pecinta. Selanjutnya adalah saudara, keluarga, rekan dan kerabat yang layak untuk kita cintai.

    Cinta pada pihak-pihak ini akan menumbuhkan kebahagiaan hidup. Juga kepada makhluk Tuhan, seperti hewan, tumbuhan dan alam. Semuanya membutuhkan rasa cinta, agar kedamaian dan ketentraman hidup dapat tercipta.
  2. Sebaliknya, cinta kepada yang tak berhak akan menumbuhkan kesengsaraan batin si pecinta. Sebagai contoh rasa cinta Anda yang berlebihan kepada harta, jabatan, manusia serta aneka macam yang sebenarnya menjadi milik dan ciptaan Tuhan.

    Rasa cinta seperti ini biasanya akan akan berbuah kesengsaraan jika tidak dilandasi pada rasa cinta kepada Sang Pemiliknya, yakni Tuhan.
    Rasa cinta seperti ini bersifat fana dan menipu.

    Ada sebuah buku berjudul “Luka adalah Cinta”, artinya bahwa cinta kepada Sang Pemilik memang akan terasa seperti luka, namun hakikat cinta dan kebahagiaan akan rasakan di akhirnya.

    Berbeda dengan istilah “Cinta adalah
    Luka”. Inilah barang kali yang akan dirasakan bila terlalu mencintai sesuatu tanpa turut mencintai Sang Pemiliknya.

Kamis, 24 Februari 2011

ANAK JALANAN

Pagi itu aku melihat dirinya ditengah–tengah para pekerja yang sedang sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Ada yang memperhatikannya, namun banyak pula yang tidak menghiraukan keberadaannya. Tangannya menjulur dengan membawa sebuah amplop putih yang sudah usang. Dengan niat para penumpang akan mengisi amplop usang tersebut dengan duit recehan.
Begitulah, anak jalanan..
Kehidupannya tergantung dari belas kasihan orang yang melihatnya. Tidak jarang mereka mendapatkan kekerasan dari pihak-pihak yang memanfaatkan keluguan mereka. Tidak wajarlah jika dalam beberapa hari yang lalu kita mendengarkan kabar bahwa anak-anak telah terbiasa merokok sejak kecil, terbiasa mendapatkan kekerasan, terbiasa dan terbiasa lainnya yang tentu saja tidak sepantasnya mereka dapatkan.140820101943
Foto sebelah kiri ini aku ambil saat aku naik sebuah bus kota. terlihat celana putih kecil menjulur keluar dari sebuah kursi. Ia adalah salah satu anak jalanan yang sedang mengamen di pagi hari. Kurang lebih berumur 5 tahun. Sangat belia sekali untuk umurnya berada di dalam bus kota mencari uang.
Tidak lama setelah anak tersebut mengamen dan meminta uang kepada penumpang, anak itu berjalan mendekatiku dan keluar melewati pintu belakang bus kota.
Sesaat anak tersebut turun, turun pula lah seorang pemuda yang umurnya mungkin 20 tahun. Masih dalam pandanganku, bahwa anak jalanan tersebut memberikan uang yang ia dapatkan dengan susah payah kepada pemuda tersebut.
Kekerasan Anak
Aku menyebutnya demikian karena secara tidak langsung ada unsur mempekerjakan anak jalanan tersebut secara sengaja. Begitulah kenyataannya, bahwa anak dapat dibilang sumber rejeki bagi mereka.
anak-jalanan Mereka tidak tahu apa yang terjadi pada diri mereka. Mereka hanya tahu bekerja untuk dapat bertahan hidup dan tidak dimarahi orangtuanya (jika masih ada). Terkadang mereka menangis dalam hatinya. Mereka tidak ingin hidup dalam keadaan seperti ini. Mereka hidup dari mengamen, mengais sampah, dan lain sebagainya.
Mereka bekerja hampir setiap hari, suka tidak suka, mau tidak mau mereka wajib melakukan pekerjaan ini. Gambar di sebelah ini salah satu anak yang bekerja sebagai pemulung sampah. Tahukah Anda bahwa sektor yang paling banyak mempekerjakan anak-anak yaitu pada sektor pertanian.*
Anak-anak adalah calon penerus bangsa, merekalah pewaris Negara besar ini di masa depan.
jiunkpe-ns-s1-2002-42498020-7510-anak_jalanan-extras2Begitulah yang terpikir dalam benakku, sesaat aku ingin melupakan masalah-masalah sosial yang sangat banyak di Bangsa ini. Namun, aku sendiri tidak tega melihat mereka bekerja seperti itu. Aku sedih saat melihat seorang anak kecil menodongkan sebuah silet kecil kepadaku dan penumpang-penumpang lainnya. Apakah begitu kerasnya kehidupan jalanan sehingga mereka telah berani berbuat nekat seperti itu ? Mungkin Iya jawabannya.

HIMMATA
Sebuah perkenalan yang telah di setting sama Allah SWT. Akhirnya aku bertemu dengan sebuah organisasi atau yayasan yang memang tergerak untuk melindungi, mendidik, serta memberikan ilmu spiritual sebagai basic dalam menjalani hidup ini.
Pertemuanku dengan ketua HIMMATA, Bapak Iswandi terbilang cukup cepat. Beliau dengan bersahaja memberitahukan kepadaku bahwa dirinya benar-benar ikhlas menjalankan organisasi anak jalanan ini. Beliau bercerita bahwa pada awal berdirinya organisasi ini, pihak tetangga di sekitar rumah beliau menentang keberadaan anak jalanan di lingkungan tempat tinggalnya.
Lokasi yang berada di Plumpang, didekat pasar Uler, Tanjung Priok ini tidaklah begitu besar. Namun oleh Bapak Iswandi, wilayah kecil tersebut dirubah menjadi sebuah pusat pembelajaran bagi anak jalanan.
Ada sekolah gratis, ada studio musik, ada aula tempat belajar, ada asrama pria dan wanita, dan ada kantor..
Begitulah gambaran HIMMATA saat ini yang telah mendapatkan banyak penghargaan baik oleh pemerintah ataupun oleh pihak luar. Namun, Pak Iswandi selalu bersahaja atas apa yang telah dilakukannya hingga saat ini.
Mungkin usaha yang telah dilakukan oleh Pak Iswandi, HIMMATA, merupakan solusi bagi anak-anak jalanan yang saat ini dapat kita lihat setiap hari. Usaha yang memang tidaklah mudah dan mungkin kecil bagi kita, namun begitu besar manfaatnya bagi anak-anak jalanan tersebut. mereka memiliki bakat yang luar biasa, niscayalah, bahwa aku salah satu orang yang menyaksikan bakat luar biasa yang mereka miliki. Mari kita didik semua anak-anak kita.. :D
Salam.
120820101941
Penampilan HIMMATA di Plaza Blok M